Bisnis Online Tanpa Modal

baris 2 kolom 1 baris 2 kolom 2 baris 2 kolom 3

Mesin Pencarian

Modal Kecil Untung Besar

The Candies

Wednesday, March 10, 2010 0 komentar


Rudiiii Rudiiii Rudiiiii!!
itu bukan panggilan seorang ibu kepada anaknya untuk mengangkat jemuran. melainkan fans yang sangat fanatik yang menantikan band ini untuk segera tampil.
Band bengal satu ini membuktikan bahwa mereka bisa menggoyang penonton di setiap gigs nya. walaupun dengan amplifier kecil,ruangan yang sesak,dan 2 botol parents kami dipaksa untuk berjoget ria di studio 26 Stoned College pada hari rabu tanggal 9 desember 2009.
Dimulai dari pertemanan masa SMA yang indah di bilangan jakarta-selatan, Band yang dimotori oleh Aryo,Iman,Bowo,Abraham,dan Aldi. pesan pertama dari orang tua mereka adalah kalian harus menjadi orang yang baik dan sukses tapi khalayaknya seorang anak laki” yang mencintai musik,bermusik adalah jalan hidupku dan stereo adalah hatiku.
Pergerakan band ini pun patut diacungkan jempol karena sebelum mereka melakukan interview di kampus dunia maya sehari sebelomnya mereka baru saja siaran di Stasiun televisi. LIKE THIS!!!
The Candies mempunyai 5 track lagu Family tree,Little Johnny,Nothing to Fear,dan Burn. Dari seluruh track yang mereka rekam ini mempunyai filosofi yang mendalam di setiap lirik dan musiknya.Perpaduan antara Pulp,Flat jack Man,P-Project,Rancid,dan Pearl jam yang menghidupkan musik mereka sehingga kita dapat menikmati setiap nada nya sambil berjoget ria di setiap gigsnya.
jadi Stoners dan Stonerita inilah referensi band ska dari Stoned College yang highly recomendded untuk kalian request dan jangan lupa ya untuk ikuti jadwal mereka di www.myspace.com/permenmanis . Feroza

Ditulis oleh Stoners JukeBox
Blogged with the Flock Browser

0 komentar: to “ The Candies so far...

 
SOFTWARE DOWNLOAD DAN TUTORIAL | MUSIKNYA INDONESIA | INDONESIA MUSIK EVENT | INDONESIA SKA